11.24.2014

The Giver




Ceritanya lagi nganggur di kosan. Terus lihat-lihatin isi flash disk kaann. Eh, ternyata ada film judulnya The Giver. Baru inget kalo aku habis ngopy film itu dari teman.

Karena lagi nganggur, ya akhirnya aku tonton aja.

Ceritanya keren..

Film ini tuh tujuannya ingin menggambarkan betapa perbedaan itu indah. Jadi di filmnya itu ditunjukkan kalo di masa depan ada komunitas manusia yang ingin menghilangkan perbedaan. Jadi semua orang itu disetarakan. Sampai warna pun gak ada. Jadi kayak nonton film hitam putih gitu.

Terus disana itu ada yang namanya penerima kenangan atau The Giver. Jadi, dia itu orang yang menyimpan kenangan-kenangan saat bumi masih punya perbedaan. Dan itu kayak ditransfer gitu ke penerima kenangan selanjutnya.

Tapi akhirnya si penerima kenangan yang baru, Jonas namanya, dia penasaran kenapa kok komunitas itu malah menghilangkan perbedaan. Dan dia akhirnya pergi berkelana untuk mencari batas istilahnya. Dan setelah ia berhasil menembus batas itu, perbedaan yang ada di dunia selama ini kembali. Dan filmnya udah gak hitam-putih lagi yeee...

Aku rekomendasiin pokoknya buat nonton film ini :D

Enjoy watching! ^_^

0 comments:

Post a Comment