12.02.2014

Download Drama Korea Terbaru

Buat teman-teman penggemar drama korea, mungkin banyak yang gak tahu, download drama korea itu dimana sih?

Nah, disini aku kasih sedikit info kalo mau download drama korea.

pertama, kunjungi www.dramacool.to dan akan muncul tampilan seperti berikut:



Ketikkan drama yang pengen kalian download di kolom pencarian.
Klik dramanya sekalian episodenya juga.
Terus copy link.nya.

Habis itu buka www.dramadownloader.com


Paste.kan link yang udah kamu copy tadi ke kolom yang tersedia.
Klik Continue, tunggu bentar terus Download.

Tinggal tunggu download.nya selesai, cusss....
Selamat menikmati drama favorit kalian :D

1 comment:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete