3.25.2016

Rekomendasi Film-Film Terbaik

Hai haaiii....
Udah luamaaaa banget gak pernah nulis lagi. Untuk comeback(?) nulis kali ini, aku pengen rekomandasi film-film yang menurutku keren abis. Check this out ----->


1.  The Last Samurai

Aku gak akan banyak cerita soal film ini. Kalian bisa cari sinopsisnya di Google atau apapun. Tapi aku cuma mau bilang kalo ini adalah film terkeren yang pernah tak lihat. Jalan ceritanya bagus. Pesannya juga bagus banget. Terutama apa yang dikatakan sama Kaisar Jepang di akhir-akhir film. Dan dijamin ini bukan cerita kayak opera sabun atau romance gak jelas. Siapkan hatimu kalau mau nonton film ini.

Ini film yang paling pengen aku rekomendasikan, makanya aku taruh no 1.

2.  3 Idiots



Kedua.. Ini adalah film yang bisa menggambarkan kehidupan mahasiswa teknik yang sesungguhnya. Aku yang seorang mahasiswa teknik merasa benar-benar terwakili sama film ini.

Selama ini kebanyakan film yang ada latar kampusnya menurutku cuma bisa menggambarkan pas bagian senangnya aja. Pas istirahat, makan di kantin, pacaran, de el el. Tapi film ini menyuguhkan realita yang sesungguhnya. Tentang tidak gampangnya untuk jadi seorang engineer, tentang ujian dan tugas yang gak karuan, tentang senioritas, tentang dosen, tentang orang tua, tentang persahabatannya juga. Kalo kalian mahasiswa teknik, wajib nonton ini film....

3.  Big Hero 6

Sesungguhnya aku bukan penyuka film kartun atau animasi model-model kayak gini. Tapi saat itu aku dipaksa temanku buat nonton film ini. Dan ternyata... Bagus reeekkk....
So Sweet banget.... Tentang, persaudaraan, persahabatan. Film yang bisa bikin terharu, tertawa, nangis terus ketawa lagi. Bagus deh pokoknya...

4.  You are the Apple of My Eye

Yang mau nostalgia tentang jaman-jaman SMA, aku rekomendasikan film ini. Satu hal yang paling aku suka tentang film ini tuh endingnya. Hidup gak selalu berjalan seperti yang kamu inginkan. Kamu harus bisa belajar melepas. Melepas seseorang yang kamu sayang untuk dia bisa bahagia.

5.  The Grand Budapest Hotel

Ini film yang menurutku lain daripada yang lain. Kalau dilihat secara visual, dari warna-warnya, dari pakaian yang dipakek, film ini tuh bisa dibilang film yang lucu karena pakek warna ungu, pink gitu-gitu. Tapi, ada banyak hal-hal yang tak disangka muncul di film ini yang bisa bikin teriak-teriak dan tutup mata. Bagus lah pokoknya...

6.  The Giver

Yang bagus tentang film ini tuh pesannya. Betapa kita harus bisa menghargai perbedaan. Film ini menunjukkan tentang dunia ketika perbedaan dihilangkan. Bagus....


Sekian dulu rekomendasi film dari aku. Enjoy watching ^^

1 comment: