4.11.2012

Atlet Bulutangkis Mirip Artis


Ini lagi kurang kerjaan. Makanya aku ngumpulin foto2 pemain bulutangkis dunia yg wajahnya mirip sama artis.
Ini dia, cekidot.... :)

1. Yg pertama, atlet ganda putrinya Indonesia, namanya Anneke Feinya Agustin. Dia ini menurutku mirip sama artis sekaligus anggota DPR RI, Rieke Dyah Pitaloka.




2. Yg kedua ini atlet tunggal putra asal negeri tirai bambu, Bao Chun Lai. Sekarang dia udah gantung raket alias pensiun. Atlet yg satu ini menurutku mirip sama pemain sinetron indonesia, Rezky Aditya.





3. Selanjutnya adalah Bona Septano. Pemain ganda yg saat ini menjadi ganda putra terbaik Indonesia. Menurutku dan menurut banyak orang, Bona ini muirip buanget sama pemain sinetron indonesia (lagi) yaitu Giovani Tobing. Udah kayak sodara kembar. Liat sendiri kalo gak percaya.




 iya kaaannnn........ :)


 4. Chen Long, pemain tunggal putra dari China, ini mirip sama pembalap Indonesia, Rio Haryanto.




5. Yg kelima adalah pemain ganda campuran dari Indonesia, namanya Debby Susanto. Dia ini mirip sama presenternya Ceriwis, Cici Panda.




6. Ini nich, Prince of Badminton, Lee Young Dae. Pemain bulutangkis asal Korea Selatan, dia ini spesialis ganda (putra ma campuran). Sebenernya banyak yg bilang si Young Dae ini mirip sama Kim Bum. Tapi menurutku enggak. Dia lebih mirip sama Jang Geun Seok. Liat nich....




7. Yg ini adalah atlet favoritku, Liliyana Natsir. Pemain ini spesialis ganda, dan baru meraih juara All England 2012 (di ganda campuran berpasangan dengan Tontowi Ahmad) dan pernah 2 kali menjadi juara dunia bersama Nova Widianto (ganda campuran) yaitu pada tahun 2005 dan 2007. Butet (sapaan akrab Liliyana Natsir) ini menurutku mirip sama artis Indonesia, Gritte Agatha. Tahu kan....




8. Tahu Lin Dan dong.. Tunggal putra asal China itu lho. Dia ini mirip sama itu tuh, presenter apa model ya ? gak tahu deh, pokoknya artis. Namanya Dion Wiyoko.





9. Selanjutnya adalah Peraih medali perunggu olimpiade Beijing 2008 dari sektor tunggal putri, Maria Kristin Yulianti. Si MKY ini digadang-gadang sebagai penerus Susy Susanti, namun sayang, cedera yg dia alami membuat prestasinya turun. Tetep semangat buat MKY. Nah pemain yg satu ini mirip sama penyanyi jebolan Indonesian Idol, Citra Scholastika.





10. Yg ini pemain bulutangkis asal PB Djarum Kudus yg saat ini bermain di sektor ganda campuran bersama Liliyana Natsir. Siapa coba ?

Yup... Dia adalah Tontowi Ahmad. Buanyak yg bilang kalo dia itu mirip sama artis sinetron Galih Ginanjar. Dan menurutku emang mirip banget. Kayak saudara kembar malah. Lihat senyumnya nich..... 




11. Wong Pei Tyi, pemain ganda putri asal negara tetangga, Malaysia. Dia ini mirip sama presenternya Dahsyat, Olga Syahputra.






12. Pemain spesialis ganda dari negeri tempatnya para panda. Yu Yang, saat ini bermain di ganda putri dan ganda campuran. Ini mirip sama mantan presenternya Ceriwis, Indi Barens.




13. Yg terakhir, mereka berdua sesama pemain bulutangkis, yg satu di sektor tunggal putri, yg satu tunggal putra. Yg tunggal putri dari China, yg putra dari Indonesia. Mereka berdua ini mirip banget, udah kayak kakak adek. Ayo siapa ?

Ya, mereka adalah Sony Dwi Kuncoro dan Wang Yihan.




Nah.. Itulah atlet2 bulutangkis yg mirip sama artis menurutku. Mungkin dari teman2 ada yg lain, bisa ditambahkan di comment.

Merci.. :)

4 comments:

  1. Ada satu lagi nih sist,,
    Si Dionisius Hayom Rumbaka yang Mirip sama Ali Syakieb,, sdeg.nya nabila sakieb....
    betul gak coy?

    ReplyDelete
  2. Nurul Hidayah KobierJune 19, 2012 at 8:18 AM

    Ada satu lagi nih sist,,
    Si Dionisius Hayom Rumbaka yang Mirip sama Ali Syakieb,, sdeg.nya nabila sakieb....
    betul gak coy?

    ReplyDelete
  3. ya , hayom sama ali syakieb mirip bngettt...

    tp yg pertama aku sadar klau mirip banget tuh tantowi ahmad sama si galih ginanjar.. kupikir kakak adek.. hehe

    ReplyDelete
  4. ada satu lagi yg mirip ... Yakni pemain putra Indonesia yg Maret 2016 kemaren menjuarai ganda campuran ALL ENGLAND bersama Debby Susanto Yakni Praveen Jordan. Hayooo tebak mirip siapa?? Yg pastinya sih mirip Indra Bekti ... Setuju???

    ReplyDelete