3.12.2015

Niatnya Mau Ganti Tampilan Blog, Tapi.....

Blog ini dulu aku bikin pas aku masih duduk di bangku kelas 1 SMA. Sekarang aku udah semester 4. Udah hampir 5 tahun ya berarti.. Gak nyangka udah lama juga. Walaupun jarang banget ngeposting, tapi gak apa-apa lah, yang penting tetap ada isinya.

Nah, karena udah hampir 5 tahun, lama-lama aku bosen juga sama tampilan blogku ini. Jadi kemarin aku searching2 gitu kan, nyari-nyari templates blog yg cocok buat aku.

Nah, nemulah akhirnya di www.wix.com

Keren2 banget deh pokoknya disitu. Bisa diedit-edit juga sesuai keinginan. Ngeditnya gak pakek bahasa2 pemograman yg aku gak ngerti sama sekali. Langsung aja kayak ngedit di Microsft Word mungkin? Hehe...

Aku yg udah lama gak pernah wifi-an di kampus, sampek bela-belain balik ke kebiasaan lama ini. Nongkrong di jurusan sampek malem, demi ngedit template blog itu. Dan jadilah seperti ini:



Suka banget deh pokoknya sama tampilan yg itu.

Jadi aku tuh emang suka sama kata 'Fatamorgana'. Dan sampek aku bela2in nyari arti kata, filosofi sampek nyari-nyari puisi tentang fatamorgana. Dan dapetlah itu. Aku cuplik, aku taruh di sana.

Nah, pas udah jadi, aku gak tau gimana cara pakeknya. Sedih gila cui. Gak tahu gimana cara ngepostnya, gak tahu dah pokoknya.

Mungkin ada yg tahu caranya, bisa dishare disini..

Tengkyu ^^

3 comments:

  1. Replies
    1. Awalnya ada templatenya, trs edit edit dikit sesuai keinginan...
      Tapi sayangnya g tahu cara masangnya hiks...

      Delete