12.04.2011

Siemens A52

Di postingan kali ini, aku pengen cerita tentang sebuah hal yg benar2 berarti buat aku.

Ya..
Siemens A52.. Handphone pertamaku.

Waktu aku dapat HP itu, HP itu gak dalam keadaan baru, tapi udah second. Sebelumnya HP itu punya ibuku, karena ibuku beli HP baru, si siemens itu dikasih ke aku. Aku dapat HP itu waktu aku kelas 2 SMP. Dan sejak saat itu menjadi HP paling berharga buatku.

Berkali-kali aku ditawari HP baru, tapi aku gak mau. Soalnya kalau dapat HP baru, siemens.ku gak akan ada ditanganku lagi.

HP ku bener2 beda sama HP yg laen. Walaupun cuma bisa dipakek sms dan telpon doang, tapi HP ini tahan banting. Berkali-kali jatuh dan pretel semua, dia masih bisa nyala. Sering juga kebocoran, kena air, tapi juga tetep nyala.

Ini nich foto handphone.nya.....


Terserah kalian mau bilang ini HP jadul lah, HP gak keren lah, apa lah. Aku gak peduli. Yg jelas HP ini berarti banget buat ku.

Sampai pada suatu hari, aku ada acara di sekolah. Aku masih ingat, hari itu tanggal 16 Agustus 2011. Aku berangkat ke sekolah, dan baru pulang besok, karena nanti malam ada acara penting disana. Jadi istilahnya, aku nginep semalam di sekolah.

Besoknya, tanggal 17 Agustus 2011 (pas Hari Kemerdekaan Indonesia ke-66) jam 4 pagi, aku mandi. Dan dikamar mandi, si siemens jatuh, nyemplung di dalam bak kamar mandi. Langsung aku ambil, dan jeng jeng....masih nyala coy.. yaudah aku santai.

Abis mandi aku ke ruangan, habis itu ke lapangan. Sekitar jam 05.20 aku duduk-duduk di podiumnya pembina upacara. Aku keluarin HP ku. Eh ternyata mati. Aku nyalain gak bisa. Aku bongkar dech. Di dalam mesinnya ternyata ada airnya. Aku lap.in airnya sampai kering. Aku rakit lagi HPnya dan pas aku nyalain....jeng jeng jeng.. dan gak nyala sodara sodara....

Sampai rumah aku isi baterainya, barangkali aja habis.
Aku ngisi baterainya pakek charger kayak gini nich....




Dan waktu aku coba nyalain, masih gak nyala juga bro. Waduch, mulai emosi nih aku.

Selama beberapa hari, aku masih coba benerin sendiri, tapi tetep aja gak bisa nyala. Akhirnya aku kasih dech ke temenku. Aku minta tolong benerin.

Setelah beberapa minggu disana, tiba-tiba temenku itu dateng. Dan bilang...

"Tara, sorry ya. Aku belum sempat ngasih kasih tahu kamu. HP mu udah tak benerin, tapi masih gak bisa nyala juga. Kayaknya emang udah gak bisa nyala lagi dech. Sorry ya...."
(Tara itu panggilan akrabku)

Hach............!!!!!

Separuh jiwaku pergi...
memang indah semua..
tapi berakhir duka....

hiks hiks....
hancur hancur hancur hatiku...
hancur hancur hancur hatiku..
hancur hancur hancur hatiku..
hatiku hancur..
(waduch, kok malah konser)
Emang rasanya sedih banget kehilangan itu HP. Dan kalaupun pengen nyari HP lagi tapi yg kayak gitu, pasti udah gak ada di pasaran lagi.



Selamat tinggal Handphone ku tersayang...
Semoga engkau bahagia di alam sana..



Biarlah ku simpan..
sampai nanti aku..
kan ada disana..
tenanglah dirimu dalam kedaiman..
ingatlah cintaku..
kau tak terlihat lagi..
namun cintamu abadi......


:'( :'( :'( :'( :'(

0 comments:

Post a Comment